Barsel

Wakil Gubernur Kalteng Bagi Sembako Gratis

BUNTOK - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo bagi sembako gratis untuk warga barito selatan di halaman kantor Kecamatan Dusun Selatan pada Jumat 2 February 2024. Sekitar dua ribu sembako yang disiapkan pada pasar penyemimbang untuk satu paket sembako disubsidi sebesar 150 ribu rupiah yang dibagikan kepada warga barito selatan kemudian di tebus sebesar 20 ribu rupiah per paket sembako.

Namun dengan adanya subsidi lagi oleh gubernur kalimantan tengah sugianto sabran melalui wakil gubernur edy pratowo yang datang langsung ke pasar penyeimbang 2000 paket sembako tersebut lalu di gratiskan.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo mengatakan selain mengatasi terjadinya inflasi pasar penyeimbang tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan  dengan harga murah.

Untuk warga Barito Selatan sembako tersebut di gratiskan, sebagai bukti kepedulian Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam sambutannya Edy Purwanto selaku Sekda Barito Selatan mewakili Pj Bupati Barito Selatan Deddy Minarwan, mengapersiasi kegiatan  pemerintah provinsi kaliman tangah  yang telah mengadakan kegiatan pasar penye-imbang tersebut .

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments