P. Raya

Wakil Ketua DPRD Kalteng Ingatkan Peran Generasi Muda Dalam Menjaga Dan Mengisi Kemerdekaan

PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia Wakil Ketua DPRD Kalteng H. Abdul Razak menekankan pentingnya peran generasi muda dalam menjaga dan mengisi kemerdekaan.

Menurutnya, semangat para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan harus diteruskan oleh generasi muda dengan berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah dan bangsa.

Razak menyampaikan, kemerdekaan bukan hanya soal sejarah dan upacara, tetapi juga tentang bagaimana generasi muda memaknai kebebasan dan kedaulatan dengan tindakan nyata.

"Di era digital dan globalisasi ini, tantangan yang dihadapi bangsa berbeda dengan masa lalu. Oleh karena itu, pemuda harus siap berinovasi, memiliki jiwa nasionalisme yang kuat, serta memahami bahwa kemerdekaan hari ini adalah hasil perjuangan panjang yang perlu dijaga dengan kerja nyata,"katanya.

la juga menekankan pentingnya pelibatan generasi muda dalam berbagai program pembangunan dan kegiatan sosial. la mengapresiasi berbagai kegiatan yang diinisiasi oleh generasi muda dalam memperingati Hari Kemerdekaan, seperti lomba-lomba kreatif, bakti sosial, dan diskusi kebangsaan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments