Kalteng

Wakil Ketua Satu DPRD Mura Reses Ke Desa Tahujan Ontu

MURUNG RAYA - Setelah melakukan silaturahmi dan dialog tatap muka atau reses dengan masyarakat di wilayah desa tahujan ontu kecamatan tanah siang, wakil ketua satu dprd murung raya likon, maka aspirasi masyarakat atau keluhan warga desa tahujan ontu akan ditindak lanjuti melalui  rapat paripurna penyampaian hasil reses.

Wakil ketua satu DPRD Mura melksanakan reses ke desa tahujan ontu kecamatan tanah siang didampingi oleh Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Murung Raya, untuk mencari atau sumber pendapatan daerah yang tujuannya untuk pembangunan daerah Kabupaten Murung Raya.

Kedatangan wakil ketua satu DPRD Mura ke desa tahujan ontu kecamatan tanah siang diterima kades tahujan ontu iyusmanto. Dalam agenda reses itu likon juga menerima aspirasi warga masyarakat tentang tata batas desa, antara desa tahujan ontu dengan kelurahan beriwit.

Terkait permasalahan tentang tata batas antara kelurahan beriwit dengan desa tahujan ontu, sudah dikeluarkan peraturan bupati atau yang disingkat perbup nomor satu tahun 2017.

(Rahmadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments