P. Raya

Walikota Palangaka Raya Silahturahmi Bersama Warga Komplek Basir Jahan Kelurahan Sabaru

PALANGKA RAYA - Bertempat di Mesjid As'Shufiyah Komplek Basir Jahan, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sabangau, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, SE bersilahturahmi dan Sholat i'sa berjamaah bersama warga Komplek Basir Jahan sekaligus mendengar aspirasi warga.

Dalam kesempatan tersebut Fairid Naparin mengucapkan terima kasih kepada RT,01,02,03,dan 04 dapat sholat I'sa berjamaah bersama warga Basir Jahan, sekaligus silahturahmi serta mendengar aspirasi warga.

Fairid menyampaikanbeberapa program pemerintah yang terlaksana seperti pengaspalan jalan berasal dari anggaran APBD dan berharap masyarakat bersama pemerintah bisa ikut mengawasi  program yang sedang berjalan serta ikut manjaga program yang telah terlaksana.

Terkait beberapa program yang belum terlaksana karena masih dalam masa pandemi sehingga pemerintah saat ini menjalankan roda pemerintahan dalam kondisi tidak seperti biasa. Namun demikian akan di usahakan semaksimal mungkin secara bertahap dan berkelanjutan, dengan tetap berprinsip mengutamakan perhatian kepada masyarakat.

Ia juga menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari, seraya mengajak warga  yang belum di vaksin agar segera di vaksin untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai covid19.

Sejumlah aspirasi yang di sampaikan warga kepada Fairid Naparin, salah satunya dari ketua Rt 4/ Rw 02 Tri Wahyana, yang mengharapkan bantuan mobil ambulance untuk rukun kematian di mesjid As'Shufiyah selain akses jalan dan drainase komplek yang perlu penanganan .

Mewakili warganya Ketua RT 02/RW 02 menyampaikan ucapan terima kasih, karena terlaksanananya beberapa program di komplek jalan induk Basir Jahan, yang  selama ini sudah menjadi keinginan  warga sejak lama, yang selalu di usulkan setiap tahun melalui Musrenbang, maupun aspirasi lisan  dan  tertulis dari warga.

Hal yang sama juga disampaikan Lurah Sabaru Ahmad Djunaidi ,S.Sos atas terlaksananya beberapa program di kelurahan Sabaru dan berharap ke depannya lebih banyak lagi yang bisa di realisasikan serta mengajak warga ikut menjaga hasil pelaksanaan pembangunan.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments