Barut

Wamen PUPR & Wamen LHK RI Berkunjung KeTiga Kabupaten

MUARA TEWEH - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dan Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, Wakil Ketua I DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bandara Haji Muhammad Sidik sambut kedatangan Tamu dari Pusat,Rabu (9/2/2022). 

Mereka yang datang diantaranya, Wakil Menteri PUPR RI, John Wempi Wetipo S.H, M.H. dan Wakil Menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI, Dr. Alue Dohong beserta rombongan di Bandara H. Muhammad Sidik, Muara Teweh.

Kedatangan Rombongan menggunakan Pesawat komersial Wings Air disambut dengan pengalungan bunga sebagai tanda kehormatan atas kunjungan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Maksud dan tujuan dua pejabat kementerian ini adalah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Murung Raya selama dua hari namun sebelumnya bersilaturahmi terlebih dahulu dengan unsur pimpinan daerah Kabupaten Barito Utara di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Jl. A. Yani Muara Teweh.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyambut baik atas kunjungan pejabat Kementrian RI beserta rombongan "Terimakasih kami ucapkan  atas kunjungan bapak bapak John Wempi Wetipo S.H, M.H., dan bapak Dr. Alue Dohong beserta rombongan.

Wabup mengatakan,   Semoga kunjungan kerja ini membawa berkah dan kemajuan untuk kabupaten Barito Utara dan Murung Raya pada khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya

"Semoga pada kunjungan kerja ini dapat memberikan perbaikan dan kebaikan  untuk kita semua,"

Wakil Bupati juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Bupati H. Nadalsyah tidak bisa hadir bersama pada saat yang bersamaan karena sedang mengikuti kegiatan di tingkat Provinsi.

"Kedatangan wakil menteri melihat kondisi jalan dari Muara Teweh -Puruk Cahu dan arah Kabupaten Gunung Mas, "kata Sugianto Panala Putra. 

Rombongan wakil menteri setelah melaksanakan ramah tamah di rumah jabatan Bupati Barito Utara, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Murung Raya.


(Syarbaini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments