Kalteng

Warga Desa Baung Berharap Perbaikan Infrastruktur Jalan

KUALA PEMBUANG - Warga Desa Baung berharap kepada pemerintah daerah agar bisa meningkatkan infrastruktur jalan di desanya, guna memudahkan masarakat dalam melaksanakan kegiatan dan sebagi sarana peningkatan ekonomi di desanya.

Ketua DPRS Seruyan Zuli Eko Prastyo, menyampaikan hal tersebut saat dirinya melakukan kunjungan reses ke desa Baung beberapa waktu yang lalu. Masyarakat di sana berharap agar dilakukan peningkatan jalan di desanya, sehingga aktifitas warga bisa lancar dalam mengoperasikan sarana trasportasi angkutan barang dan jasa.

“Keluhan mengenai jalan ini disampaikan masyarakat Desa Baung saat kami melaksanakan reses di sana mereka berharap agar jalan desanya bisa ditingkatkan terutama jalan dalam kampung sampai ke Simpang Bangkal,” ujar Zuli Eko Prastyo Jumat, 2/9/2022.

Terkait keluhan masyarakat tersebut, dirinya berharap agar bisa segera di tindak- lanjuti oleh pemerintah Daerah melalui SOPD terkait. Sebab menurutnya memang terdapat bebberapa titik ruas jalan yang perlu segera diperbaiki, guna membantu kelancaran aktifitas masyarakat di sana sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Baung tersebut.

“ Usulan peningkatan ruas jalan yang disampaikan masyarakat tersebut perlu segera direspon, sebab merupakan jalan utama bagi masyarakat di sana untuk melakukan aktifitas sehari-hari, baik sebagai sarana trasnportasi angkutan barang hasil kerja masyarakat juga merupakan akses utama bagi masyarakat berpergian sehingga keberadanya sangat di perlukan,” ujarnya

Dengan adanya dukungan sarana jalan yang memadai dirinya berharap agar perekonomian di Desa Baung bisa meningkat dan masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya dengan lancar.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments