Seruyan

Warga Desa Tanjung Rangas Minta Bantuan Bibit Sapi untuk Pengembangan Peternakan

KUALA PEMBUANGAdanya pengajuan permohonan untuk mendapatkan bantuan bibit sapi guna memajukan sektor peternakan di daerah mereka. Usulan ini disampaikan kepada tim reses Daerah Pemilihan (Dapil) I.Warga Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir, baru-baru ini.

Dalam hal ini salah Anggota DPRD Seruyan, Harsandi, menegaskan bahwa sektor peternakan perlu mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan. Dalam kunjungan ke Desa Tanjung Rangas, masyarakat setempat meminta pengadaan 10 ekor sapi sebagai langkah awal.

Dan tentunya dengan langkah awal ini bisa menjadi angin penyegar bagi masyarakat karena merasa permintaan mereka didengar dan diperhatikan pemerintah dengan serius.

Pada hari Selasa (18/06/2024), Harsandi menyatakan, “Usulan bantuan bibit sapi ini sangat penting dan harus menjadi prioritas. Kami berharap ini dapat mendukung peningkatan ekonomi masyarakat setempat, dan tentunya akanmenambah harapan masyarakat untuk terus mengembanghkan sektor ini dengan sebaik baiknya agar masyarakat bisa menambah peningkatan perekonomian secara secara langsung, tutupnya lugas.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments