Kalteng

Warga Kelurahan Kasongan Lama Diminta Ikut Vaksinasi Covid-19

Kasongan - Lurah Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Dirmansyah meminta warga di wilayahnya untuk ikut vaksinasi Covid-19. Bahkan Lurah Kasongan Lama, Dirmansyah telah mengeluarkan surat edaran perihal penyampaian pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk tahap I yang pelaksanaannya bakal digelar di Puskesmas Kasongan II Jalan Serikaya RT 17 Kasongan pada Selasa, 3 Agustus 2021 besok.

"Kita mengimbau kepada lapisan masyarakat terutama di wilayah Kelurahan Kasongan Lama yang belum divaksin agar dapat ikut vaksinasi besok di Puskesmas II Kasongan," ujar Lurah Kasongan Lama, Dirmansyah, Senin, 2 Agustus 2021.

Pihaknya, lanjut Dirmansyah telah menyampaikan informasi terkait rencana pelaksanaan vaksinasi tahap I di Puskesmas II Kasongan kepada sejumlah ketua RT, di antaranya RT 14, RT 16, RT 17 dan RT 18.

Dirmansyah mengatakan di wilayah Kelurahan Kasongan Lama sejauh ini ada 20 RT. Untuk menghindari penumpukan atau kerumunan pihaknya mengatur jadwal rencana vaksinasi itu.

Lurah Kasongan Lama Dirmansyah mengatakan surat edaran terkait rencana vaksinasi besok itu menindaklanjuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilakasanakan pihak UPTD Puskesmas Kasongan II pada Selasa, 3 Agustusn2021 besok.

"Sesuai jadwal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I di Puskesmas Kasongan Lama besok mulai pukul 08.00 WIB," sebut Dirmansyah.

Dirmanayah mengimbau kepada para ketua RT tersebut agar menginformasikan kepada seluruh warga di wilayahnya masing-masing yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap I dengan membawa KTP atau kartu keluarga.

 


(Didit)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments