Kotim

Wujudkan Kalteng Zona Hijau, Ditpolairud Laksanakan Vaksinasi Booster

SAMPIT - Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah, personel Ditpolairud laksanakan Gerai Vaksin Ke-3 (Booster) Presisi di Aula Mako Ditpolairud Polda Kalteng, kamis (24/02/2022).

Pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut di hadiri oleh Vaksinator Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Ketapang 2 Sampit dan Urkes Ditpolairud Polda Kalteng yang animonya sebanyak 73 orang.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., hadir dan mengecek langsung pelaksanaan Vaksinasi tersebut, dimana beliau menyampaikan agar personel dapat mengajak keluarga dan masyarakat sekitar guna tercapainya target dari kegiatan hari ini.

Serta beliau menyampaikan dalam kegiatan ini untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku dan juga untuk selalu menjaga Kesehatan diri serta keluarga. Tutupnya. 

Terlihat yang hadir bukan hanya dari Internal Ditpolairud Polda Kalteng baik Personel maupun Bhayangkari, namun juga dari personel Kapal Perenjak 5017 Polri bahkan dari Instansi terkait seperti Babinsa TNI AD.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments