P. Raya

Wujudkan Polri Presisi, Kapolda Kalteng Resmikan Renovasi Wisma Kemala Bhayangkari Dan Toko UMKM

PALANGKA RAYA - Guna mewujudkan Polri yang Presisi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meresmikan renovasi Wisma Kemala Bhayangkari dan Toko UMKM Bhayangkari Kalteng yang bertempat di Wisma Kemala Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Rabu (25/08/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. serta Polres jajaran secara virtual.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng terutama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng yang telah menginisiasi renovasi serta peresmian Wisma Kemala Bhayangkari dan Toko UMKM Polda Kalteng ini.

"Saya berharap dengan fasilitas yang sudah tersedia saat ini di Wisma Kemala dapat memberikan kenyamanan serta kemudahan khususnya bagi anggota Polres jajaran yang sedang ada tugas di Polda Kalteng atau Kota Palangka Raya," ujar Kapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut Kapolda juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perwakilan putra-putri maupun keluarga Polri yang yang telah wafat dalam menjalankan tugas dimasa pandemi Covid -19 di wilayah Kalteng.

"Hal ini diberikan sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian pimpinan khususnya Kapolda Kalteng kepada keluarga yang ditinggalkan," tutupnya.

 

 

(TribrataNews/Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments