P. Pisau

Yoppy Satriadi, Pancasila Adalah Ideologi Yang Sempurna Bagi Bangsa Indonesia

Pulang Pisau 1/6/2021 - Arti dan makna pancasila bagi seorang Yoppy satriadi seorang politisi muda dari partai PDI perjuangan Pulang pisau.

Dimana saat ini Yoppy satriadi yang menjabat sebagai bendahara partai belambang kepala banteng di kabupaten pulang pisau, sekaligus sebagai ketua Fraksi PDIP di DPRD kabupaten pulang pisau.

Dalam kesempatanya, setelah mengikuti acara peringatan hari lahirnya pancasila,di kabupaten pulang pisau, Yoppy menjelaskan arti pancasila dan Ia pun berharap kepada masyarakat pulang pisau di masa pandemi ini untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan menghimbau agar masyarakat pulang pisau bersedia untuk di vaksin.

"Pancasila adalah dasar saat bung karno mendirikan negara ini. Ideologi yang sangat sempurna untuk bangsa kita yang beranekaragam agama, suku dan ras. Pancasila pula yang menyatukan bangsa kita yang terdiri dari ribuan pulau. 

Harapan kita bersama, dengan pandemi covid yang belum ada ujungnya ini kita bisa bersatu dan bersama sama menghadapi pandemi ini agar selalu menggunakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dimanapun kita berada. 

Dan saya himbau, di tambahkan Yoppy" Kepada seluruh masyarakat pulang pisau agar bersedia mengikuti vaksinasi covid 19 oleh petugas di masing masing desa,jangan takut untuk di vaksin. Mari kita sama sama mengikuti program pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini.

Selamat memperingati hari lahirnya pancasila. Merdeka!!! Pungkasnya

 

(Sadiyo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments