P. Raya

Yuas Elko Buka Entry Meeting

PALANGKA RAYA - Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko pimpin Entry Meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Sektor Pengentasan Kemiskinan dan Sektor Penanganan Stunting Tahun 2024, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bajakah Kantor Gubernur Kalteng.

Yuas mengatakan entry meeting hari ini merupakan langkah awal menentukan jadwal Perangkat Daerah terkait untuk menyiapkan data-data yang diperlukan dalam pengentasan kemiskinan dan penanganan stunting di Kalteng. 

"Pertemuan ini juga merupakan pertemuan awal bagi Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengetahui apa saja yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi selama ini dalam menurunkan angka kemiskinan dan stunting di Provinsi Kalimantan Tengah," ujarnya. 

Yuas berharap kepada Perangkat Daerah terkait agar bisa bekerja sama dengan baik dengan Perwakilan BPKP Kalteng ke depannya, sehingga angka kemiskinan dan stunting di Kalteng bisa menurun. 

"Kita harapkan angka kemiskinan dan stunting di Kalimantan Tengah bisa menurun sesuai target nasional," pungkasnya. 

Nampak hadir, Plt Kepala Perwakilan BPKP Kalteng Hanggara Atmana, Inspektur Pembantu I, serta perwakilan Perangkat Daerah Prov Kalteng terkait.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments