P. Raya

Yudhi Karlianto Manan  Dorong Atlet Tingkatkan Persiapan Jelang Porprov

PALANGKA RAYA -Anggota DPRD Kota Palangka Raya Yudhi Karlianto Manan mendorong agar atlet-atlet asal daerah setempat bisa memaksimalkan persiapan dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng XII.

"Maksimalkan persiapan untuk bisa memberikan hasil terbaik untuk Palangka Raya, tentu kita berharap bisa meraih juara umum," katanya, Senin, 24 Juli 2023.

Yudhi mengharapkan para atlet terus mengasah kemampuan dan menjaga kondisi agar bisa memberikan kemampuan yang terbaik untuk meraih prestasi pada perhelatan pesta olahraga yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali tersebut.
Yudhi mengingatkan kepada KONI Palangka Raya agar lebih aktif dalam membentuk karakter atlet agar lebih profesional sehingga dapat bersaing di pertandingan nanti.

Pihaknya menginginkan atlet yang sportif sehingga target sebagai juara umum dapat diraih. "Yang paling penting dalam dalam sebuah pertandingan adalah menjunjung tinggi sportivitas pada setiap pertandingan," ucap politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Diketahui KONI Palangka Raya menerjunkan 500 atlet dari berbagai cabang yang dipertandingkan pada Porprov XII Kalimantan Tengah di Sampit nanti.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments