Kalteng

Yulhaidir Pimpin Apel Kesadaran Nasional Tahun 2022

KUALA PEMBUANG - Di tengah hujan gerimis Pemkab Seruyan menggelar apel hari kesadaran nasional tahun 2022 Senin 20 Juni tahun 2022. Dalam sambutannya bupati seruyan berharap apel ini menjadi salah satu pengingat untuk menegakkan displin dalam lingkungan kerj. 

Bupati Seruyan pimpin apel hari kesadaran nasional tahun 2022 Senin 20 Juni tahun 2022. Dalam pidatonya Yulhaidir mengharapkan agar seluruh ASN di lingkup kabupaten seruyan untuk meningkatkan kinerja serta kedisiplinan, terutama bagi pejabat eselon.

Pejabat eselon harus bisa menjadi teladan bagi pegawai lainnya serta selalu melakukan kontrol kinerja asn di lingkungan dinas masing-masing.

Yulhadir mengharapkan apel kesadaran nasional ini bukan sekedar simbol serta formalitas belaka namun menjadi salah satu pengingat agar terus menerapkan kedislipinandalam melaksanakan tugas.

Bupati mengingatkan agar mengutamakan pelayanan kepada masyarakat agar tidak ada lagi keluhan ketidakprofesionalan asn di lingkungan Pemkab Seruyan. Pelayanan yang cepat, tepat, dan prosedur akan mempengaruhi kelancaran Pembangunan di Seruyan.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments