Kalteng

Zoom Meeting PPKM Skala Mikro Dan Vaksinasi Bersama Wakapolri

MURUNG RAYA - Dalam Rangka Memantau Kegiatan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Di Wilayah Kalimantan Tengah, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono Melaksanakan Tinjauan Dan Pertemuan Secara Langsung Dan Virtual Dengan Gubernur, Forkompinda Provinsi, Bupati Dan Walikota Sekalteng.

Kegiatan Zoom Meeting Yang Dilaksanakan Di Posko PPKM Mikro Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Dihadiri Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Kapolres AKBP I Gede Putu Widyana, BPBD Mura Kariad, Danramil 07 Puruk Cahu, Lettu Inf. M. Saroni Dan Pejabat Terkait Lainnya Di Lingkup Pemkab Mura.

Dalam Pertemuan Tersebut Disampaikan, Progres Kegiatan PPKM Mikro Dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Serta Perkembangan Covid-19 Di Wilyahnya Masing-Masing.

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono Menegaskan Bahwa Capaian Yang Diinginkan Oleh Presiden RI, Yakni 1 Juta Masyarakat Per Hari Dapat Divaksin Pada Bulan Juli.

Wakapolri Juga Menyampaikan, Pentingnya Mentaati Protokol Kesehatan Yang Telah Ditetapkan Pemerintah. Meskipun Telah Divaksinasi Atau Sembuh Dari Covid-19, Namun Diharapkan Tetap Mentaati Prokes 5 M, Agar Dapat Ikut Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor Menyampaikan, Kunjungan Wakapolri Ke Kalteng Memberikan Semangat Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19. Saat Ini Kabupaten Murung Raya Termasuk Dalam Wilayah Zona Kuning. Sesuai Arahan Wakapolri Pemda Diminta Meningkatkan Kerja Keras Dalam Melaksanakan Penanganan Covid-19.

 

 

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments