Seruyan

Zuli Eko Prasetyo Tegaskan Pentingnya Penerapan Standar pada Proyek Konstruksi

KUALA PEMBUANGPentingnya penerapan standar pada proyek konstruksi agar bisa memastikan kualitas akhir bangunan, menjadi perhatian Zuli Eko Prasetyo, selaku Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, mengingatkan para pekerja konstruksi untuk memastikan bahwa setiap proyek yang mereka kerjakan memenuhi standar yang ditetapkan.

Ia dalam hal ini menekankan bahwa kualitas pengerjaan proyek sangat mempengaruhi hasil akhir bangunan. Jadi jika dikerjakan dengan asal asalan dan bahan bahan bangunan yang tidak sesuai standar akan berdampak merugikan.

Hal tersebut diungkapnnya pada hari Sabtu,  (06/07/2024). Ia mengatakan,  “Jika proyek dikerjakan sembarangan, hasilnya tentu tidak akan memuaskan. Hal ini terutama berisiko untuk fasilitas umum seperti jalan, jembatan, dan bangunan lainnya, karena kerusakan dapat berdampak langsung pada masyarakat,” jelasnya lugas.

Zuli juga meminta agar para pekerja konstruksi di Kabupaten Seruyan, khususnya yang terlibat dalam proyek pemerintah daerah, mengikuti standar yang berlaku dengan ketat. Hal ini penting untuk menghindari kerugian bagi masyarakat dan potensi masalah hukum di masa depan.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments