Kalteng

2024 DPC PDIP Murung Raya Targetkan 9 Kursi

PURUK CAHU -  DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Drs Perdie M Yoseph mentargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 seperti pemilu 2014 dengan memenangkan 9 kursi legislatif.

“Kita ingin kemenangan seperti pemilu legislatif (pileg) dulu, sembilan kursi,” kata Perdie seusai pembukaan Rakercab Kabupaten Murung Raya di Puruk Cahu, Sabtu (29/10/2022)

Menurutnya, DPC PDIP Murung Raya akan memasang strategis-strategi khusus dalam tiap daerah pemilihan (dapil). Tiap caleg tentunya akan meyakinkan konstituennya.

Dipaparkan Perdie, PDIP Murung Raya dengan jajaran dari kecamatan hingga desa diharapkan bersinergi dan bergerak bersama-sama untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Seperti diketahui dalam tiap pesta demokrasi PDIP Murung Raya selalu meraih kemenangan, baik Pilkada, Pileg hingga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres).

Walaupun demikian, Perdie berharap kondusifitas wilayah maupun keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Murung Raya terjaga dengan baik. PDIP Murung Raya berkomitmen menjaga proses pemilu pada 2024 nanti berlangsung dengan aman, jujur, adil dan transparan.

Semua pihak seperti peserta pemilu, para calon legislatif, penyelenggara pemilu hingga tim sukses maupun simpatisan diharapkan mengawal pemilu yang jujur, adil dan aman

Terpisah usai pembukaan rakercab, Sekretaris DPD PDIP Kateng, Sigit K Yunianto (SKY) meminta agar Rakercab DPC PDIP Murung Raya kali ini khusus membahas strategi memenangkan pemilihan legislatif, serta pemilihan presiden dan wakil presiden.

Sementara itu diketahui rakercab PDIP tersebut, selain dihadiri pengurus DPD PDIP Kalteng, juga turut hadir anggota DPR RI Dapil Kalteng Willy M. Yoseph, serta lainnya" tutup SKY

(Ady Natha)

 

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments