Barsel

3 Paslon Bupati & Wakil Bupati Barsel Cabut Nomor

BUNTOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah telah resmi melaksanakan pencabutan nomor urut untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan pada pemilihan mendatang. 

Proses pencabutan nomor berlangsung di kantor KPU Buntok dan disaksikan oleh sejumlah perwakilan partai politik serta masyarakat 23 September 2024 Senin, penetapan nomor urut ini menjadi momen penting bagi masing-masing pasangan calon, yang kini bersiap untuk menggalang dukungan masyarakat di Barito Selatan Kalimantan Tengah.

Haji Pe'i merupakan seorang pengusaha sukses yang berpasangan dengan ina  seorang mantan anggota DPRD Provinsi, pasangan tersebut bertekad untuk memanfaatkan nomor urut 1  sebagai simbol kemenangan nantinya.

Sementara itu, juana mantan guru dan pengusaha bersama tini  seorang notaris handal yang sudah dikenal diberbagai kalangan, optimis dapat mempertahankan posisinya urutan 2 dengan dukungan dari berbagai kalangan.

Sedangkan Edy Raya dan tanto seorang petahana yang dikenal luas masyarakat Barito Selatan selama 5 tahun memimpin Barito Selatan dengan bermacam kesuksesan di raihnya mendapat nomor urut 3 dan optimis melanjutkan pembangunan untuk Barito Selatan kedepan.

Disisi lain, tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan mendatang yakin dan percaya dengan nomor urut yang sesuai dengan nomor dipilih pada saat pencoblosan 27 November nanti  akan memenangkan pilkada nantinya.

KPU Barito Selatan berharap proses pemilihan kali ini berlangsung dengan transparan dan adil,ditempat lain sementara ketua KPU Barito Selatan ruslina mengajak seluruh masyarakat Barito Selatan untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemilu ini.

 

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments