Business

36 Tim Technical Meeting, Bola Voli Open PWI BarUt Cup 2021 

MUARA TEWEH - Turnamen Bola Voli Open PWI Barito Utara Cup 2021 mulai digelar, Senin (25/10/2021) besok. Kegiatan rencananya dibuka oleh Bupati H.Nadalsyah petang.

Ada 36 tim dari seluruh penjuru se Kabupaten Barito Utara siap bertanding. Hal itu terlihat saat Technical Meeting (TM) yang digelar di Aula Dinas Pendidikan , Minggu (24/10/2021).

Dalam TM ini, dilakukan pengecekan dan pengesahan peserta. Kemudian pembahasan tata tertib dalam pedoman pertandingan. Termasuk pencabutan nomor undian regu beserta skema pertandingan. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia  Barito Utara, Herman mengatakan, dihadapan tim yang mengikuti TM menjelaskan, tujuan Turnamen Bola Voli Open PWI Barito Utara Cup 2021 merupakan wujud nyata PWI, turut berpartisipasi aktif membangun dan memasyarakatkan serta mengolahragakan masyarakat. 

Menurutnya,Selama ini PWI dikenal membuat berita. Namun wartawan ingin berkontribusi mewujudkan masyarakat yang sehat, baik secara jasmani maupun rohani di masa pandemi Covid-19.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada sponsor utama yang mendukung kegiatan yakni Medco Energy dan SKK Migas,"katanya. 

Herman juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Barito Utara, Pengkab PBVSI, Diler Yamaha dan semua pihak yang mendukung turnamen ini. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli, Suriannor menjelaskan mulai persiapan hingga berakhirnya turnamen. 

Surian nor juga berpesan bertandinglah dengan sportif, junjung tinggi olahraga. Even ini sebagai wadah penjaringan untuk atlet Porprov 2022 yang informasinya diundur 2023.

Dia menegaskan, turnamen ini dapat mendorong perkembangan dan pembinaan generasi muda sebagai altlet lokal olahraga bola voli baik ditingkat desa, kecamatan maupun klub untuk mengasah kemampuan. 

“Kita harapkan tim berkompetisi, dengan sehat dan bangkit berprestasi di masa pandemi tanpa Narkoba, dengan tetap disiplin patuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19,” tandasnya. 

Adapun tim putra yang ikut bertanding adalah R Big Bos, Nihan Hulu Ninja, Isen Mulang Putra, Panglima Burung Trinsing, Putra Borneo, Balai Taka, Wijaya Palm Oil, Luwe Hulu Putra, Yamaha Vinus Junior, Kandau Estate, Desa Hajak, Terbal Putra, KBR Bukit Sawit, Delta Kuala, Putra Alvin RB, Putra Benangin, Bality Putra, Vollpen, Bondang FC dan Parla Putra. 

Kemudian tim putri yang bertanding yakni Isen Mulang Putri, SKB 46, Jingah Putri, Seleb Batara, Yamaha Vinus Junior, Parla Lemo, Litle Squad, KBR Bukit Sait Putri, Putri Wijaya, Bhayangkari Barut, Benangin, Qeen ST, Bintang Putri Lemo, Vollpen, Wawei Juba,  dan Jambu Muda. 

(Syarbani)

 

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments