Katingan

Abdul Razak : Kebersamaan Kuning Dan Merah Penting Untuk Membangun Kalteng

KATINGAN - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar yang sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar H. Abdul Razak mengungkapkan pentingnya kuning dan merah bersatu untuk membangun Kalimantan Tengah. Hal ini disampaikan Abdul Razak saat bertandang ke kantor DPD PDI Perjuangan kalimantan tengah beberapa waktu lalu.

Dalam suasana yang bersahabat H Abdul Razak menyambangi kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah sekaligus mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Gubernur Kalimantan tengah periode 2024 – 2029. Abdul Razak menyinggung pentingnya koalisi antara golkar dan PDI Perjuangan demi pembangunan Kalimantan Tengah.

Mengingat untuk pencalonan dirinya golkar membutuhkan 1 kursi untuk dapat mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Abdul Razak juga mengharapkan koalisi dengan PDI Perjuangan dapat berjalan mulus.

Sementara itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah akan melaporkan penjaringan kepala daerah di Kalimantan Tengah kepada DPP PDI Perjuangan di Jakarta untuk diputuskan nama-nama yang didukung dari parta PDI Perjuangan.

(Samhadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments