Kalteng

Acara Pisah Sambut Pendeta Resort GKE Puruk Cahu dihadiri Ketua DPRD

PURUK CAHU–Bertempat di Gedung Gereja Hosana Puruk Cahu, Senin (6/3/2023). Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni di dampingi ketua Komisi II DPRD Heriyus sekaligus ketua Majelis Sinode Perwakilan GKE Murung Raya menghadiri pisah sambut 4 pendeta Resort GKE puruk Cahu.

Dikesempatan itu ia mengatakan, rasa syukur kepada Tuhan atas segala anugerah yang telah Tuhan berikan selama melaksanakan tugas pelayanan sebagai pendeta tentunya.

Ia mengatakan, “ Saya mengucapkan terimakasih atas palayanan kepada Tuhan dan para pendeta yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk membangun kerohanian di Kabupaten Murung Raya ini khususnya.” Ucap Ketua DPRD Mura tersebut penuh haru.

Harapannya  semua hal baik yang telah dikerjakan para pendeta menjadi berkat bagi jemaat dan bagi masyarakat dalam membantu kebutuhan hamba Tuhan termasuk melaksanakan tugas pelayanan dimanapun ditempatkan nantinya.

Semnetara itu Pdt. Gudmar Untung selaku Ketua Majelis Resort GKE Puruk Cahu, ia menyampaikan rasa terimakasihnya yang besar dan ucapan selamat kepada para pendeta yang akan ditempatkan nanti, baik yang dimutasi keluar maupun bagi para pendeta yang mutasi ke Resort GKE Puruk Cahu

Ucapnya lanjut, “ Saya dalam hal ini mewakili MPH Majelis Resort GKE Purk Cahu dan jemaat saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan selamat melayani di tempat baru Pdt. Serisetia, Pdt Lolytha, Pdt. Vivi Wowon Sari dan Pdt. Alriana dan selamat datang serta selamat melayani di Resort GKE Puruk Cahu Pdt. Sepnopiana, Pdt. Mariati, Pdt. Handreas dan Pdt. Pitriana ,” ucapnya.

Selanjutnya acara pisah sambut diakhiri dengan penyerahan cinderamata bagi para pendeta yang mutasi keluar Resort GKE Puruk Cahu, sekaligus merayakan ulang tahun Sekretaris DAD Murung Raya Herianson D. Silam dan Sekretaris Majelis Resort GKE Puruk Cahu Patusiadi.

Selain itu acara ini juga dihadiri  Kadis Kominfo SP Agus Sumady, Kadis Parpora Sri Karyawati sekaligus Ketua SPPer, Ketua KPB Bimo Santoso, Ketua Jemaat, ketua lingkungan dan undangan lainnya yang terkait.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments