P. Raya

Achmad Rasyid Ingatkan Masyarakat Tingkatkan Keamanan

PALANGKA RAYA - Aksi pencurian ban mobil dengan cara melepas velg kembali terjadi di wilayah Kota Palangka Raya, kejadian seperti ini sangat meresahkan masyarakat terutama yang mempunyai mobil.

Menanggapi hal itu Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Ketua Komisi II DPRD Kalteng Achmad Rasyid mengingatkan kepada masyarakat supaya meningkatkan keamanan dan selalu waspada serta berhati-hati terhadap aksi pencurian itu.

"Kalau bisa masyarakat khususnya di komplek-komplek perumahan mengaktifkan jaga malam, karena fenomena pencurian ban mobil ini sering kali terjadi khususnya di Palangka Raya," katanya pada media Huma Betang via whatssap 3 Mei 2024.

Selain itu, guna mengantisipasi aksi pencurian oleh oknum tak bertanggung jawab ini, masyarakat ketika memarkirkan mobil harus benar-benar ditempat aman, jangan parkir ditempat yang sepi.

Di sisi lain, Rasyid juga meminta kepada pihak keamanan dalam hal ini kepolisian agar dapat meningkatkan patroli hingga sampai komplek-komplek perumahan warga guna mengantisipasi aksi pencurian tersebut.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments