Bartim

Adi Mula Nakalelo A Garu Daftar Ke Hanura Sebagai Calon Bupati Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Adi Mula Nakalelu A Garu, melakukan pendaftaran ke Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura setelah sebelumnya pada 12 April 2024 mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur di partai demokrat.

Bakal calon yang baru genap berusia 25 tahun pada Februari 2024 yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Barito Timur ini, mengaku serius untuk ikut berkompetisi dalam pilkada Barito Timur 2024 karena ingin melakukan transformasi dan perubahan untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur.

"Ini menjadi tantangan bagi saya sebagai kaum muda untuk menunjukkan konsistensi dalam perubahan yang akan saya bawa pada Kabupaten Barito Timur," ucapnya usai menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Barito Timur, Senin, 15 April 2024.

Dirinya juga memastikan akan berusaha membangun koalisi dengan semua partai lain yang membuka pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur.

Pada kesempatan tersebut tokoh pemuda sekaligus pengusaha muda Barito Timur ini juga memberikan pesan motivasi untuk generasinya yang umumnya dikenal dengan sebutan generasi Z.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments