Barut

AHY Cup Volley Ball Tournament Secara Resmi Dibuka

MUARA TEWEH - Memperingati 21 tahun Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, menyelenggarakan AHY Cup Volley Ball Tournament di Tiara Batara, Jumat (23/9/2022). 

Ketua Pelaksana M.Taufik mengatakan, kegiatan dilaksanakan dari 23 September hingga 1 Oktober 2022, diikuti 45 tim yang terdiri dari 21 putri dan 25 putra, dengan total hadiah Rp 30 juta.

Menurut Taufik, maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke 21 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September.

Turnamen itu sekaligus bertujuan mencari atlit berkualitas, berbakat dan profesional, khususnya atlit bola volly yang nanti jadi aset Barito Utara.

Ketua DPC Partai Demokrat, Hj.Mery Rukaini mengatakan, kegiatan tournament bola volly yang dilaksanakan merupakan partisipasi nyata Partai Demokrat  untuk meningkatkan profesional para atlit sebagai ajang mengasah kemampuan, keterampilan, sikap sportivitas dan semangat  dalam mengharumkan daerah.

Melalui momen ini diharapkan pelaku dunia usaha, perbankan, pecinta olah raga, dunia pers bersama sama melaksanakan gerakan olah raga secara masif dan meluas disemua lapisan masyarakat.

"Olah raga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup, yang tentunya dalam pelaksanaannya saat ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,"kata Mery Rukaini.

Mery Rukaini juga berharap kejuaraan ini akan memunculkan atlit handal, yang nantinya dapat mengangkat reputasi daerah dan mampu memberikan kontribusi pencapaian tujuan pembangunan olah raga dalam dimensi yang lebih luas, yakni untuk mewujudkan  Barito Utara, bugar, berkarakter, tangguh dan berprestasi. Bahkan olah raga harus mampu berperan dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments