Kalteng

Ajakan Wakil Ketua DPRD Murung Raya pada masyarakat agarbisa mengisi Kemerdekaan dengan Pembangunan

Puruk Cahu – Perjuangan para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan harus menjadi motivasi diri, sebagai generasi penerus bangsa dengan bersikap menghargai jasa pahlawan, salah satunya dengan mewujudkan dalam bentuk mengisinya melalui pembangunan.

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya mengatakan, sebagai penerus bangsa, harus turut serta mengisinya dengan berbagai bidang pembangunan dan menyeluruh bagi kepentingan masyarakat luas.

Kamis (18/8/2022), Dia mengatakan “Tujuan agar masyarakat menjadi masyarakat yang maju sejahtera adil dan makmur lestari dengan melibatkan seluruh pihak,” ujarnya .

Dia mengajak, bersama-sama menanamkan rasa nasionalisme cinta tanah air, dan bangga bisa menjadi warga negara Indonesia itu sendiri.

Selanjutnya dia mengutip ucapan Lanjutnya, Bapak Proklamator Bung Karno, bahwa kerja belum selesai dan tidak akan pernah selesai. Keberhasilan itu, tidak turun dari langit akan tetapi merupakan kristalisasi dari perjuangan melalui keringat darah dan air mata yang tertumpah dalam pejuangan.

“Tema ini merupakan ajakan dan perintah kepada kita semua, agar bekerja bersama saling bahu-membahu guna mengisi kemerdekaan republik Indonesia yang saat ini kita laksanakan ke-77 kalinya,” ujarnya.

Apalah artinya sebuah hasil pembangunan yang gemerlap jika tidak pro terhadap kepentingan dan kesejahteraan rakyat itu sendiri.

Meskipun  dalam  pelaksanaan pembangunan pastinya bakal ada  berbagai aral rintangan. Pemerintah Kabupaten Murung Raya telah mencanangkan slogan agar bekerja lebih giat dengan slogan 5S yaitu bekerja cerdas, bekerja ikhlas, bekerja keras, bekerja tuntas dan bekerja berkualitas.begitu tutupnya .

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments