Kapuas

Akbat Wisa Tawon/Uwang Petak Ramli Meninggal Terkujur Kaku

KUALA KAPUAS - Seorang sopit taxi jurusan Palangka Raya-Puruk Cahu bernama Ramli ditemukan terkujur kaku sudah tidak bernyawa lagi di jalan lintas di Desa Jakatan Pari, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, kamis (13/1/2022).

Diduga sebelumnya warga Kabupaten Gunung Mas ini diserang oleh ratusan tawon, Kematian pria ini video nya sempat viral di media sosial.

Dari tayangan video yang tersebar di media sosial berdurasi 2.50 menit tersebut tampak warga setempat hendak mengevakuasi korban yang tergeletak sudah tak bernyawa akibat diserang sekumpulan tawon atau uwang petak.

Saat ditemukan warga, tubuh korban terbujur kaku dan masih dihinggapi sekumpulan tawon dengan wajah membiru, tergeletak di tengah jalan. Ketika hendak dievakuasi, warga masih melihat pada tubuh korban tawon tersebut bahkan masuk hingga ke dalam telinga korban.

Dari informasi yang beredar dan dilansir beberapa media saat itu korban turun dari mobil untuk melihat kondisi jalan berlumpur, apakah bisa dilewati atau tidak. Saat itulah korban bernama Ramli langsung diserang sekumpulan tawon atau uwang petak. Bahkan menyerang beberapa orang penumpang hingga masuk kedalam mobil.

Usai kejadian korban langsung tak berdaya. Saat hendak dievakuasi ke puskesmas diduga kua korban telah meninggal dunia akibat bisa tawon atau uwang petak.

Dari hasil penyelidikan, korban yang bernama Ramli murni meninggal terkena bisa akibat serangan tawon atau uwang petak. Hal ini diperkuat dari keterangan keluarga yang juga meminta agar musibah ini tidak diperpanjang lagi, baik tindakan medis dan lain-lain. Korban kemarin langsung dibawa ke rumah duka Jalan Rta.Milono Kilometer 8,5 Palangka Raya, rencana akan dimakamkan pada hari sabtu tanggal 15 januari 2022.

 

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments