Kalteng

Bantu Penyelesaian Rumah Ibadah

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

ANGGOTA DPRD SERUYAN ARRAHMAN

KUALA PEMBUANG - Anggota Deawan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Arrahman, meminta kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar bisa memperhatikan pembangunan tempat ibadah di wilayah pedesaan yang masih belum selesai agar bisa di lanjutkan lagi pembangunanya.

Hal ini disampaikanya setelah melakukan reses beberapa waktu yang lalu di wilayah daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi daerah kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk, menurutnya masih ada beberapa tempat rumah ibadah yang masih belum selesai pembangunanya.

“Terkait tempat ibadah saya sangat berharap agar pihak dari pemerintah daerah bisa segera membantu penyelesainya, karena ini merupakan hajat orang banyak dan merupakan kebutuhan mendasar bagai umat beragama hendaknya bisa segera di selesaikan,” ungkapnya, Sabtu (15/01/2022). 

Dia menyampaikan permintaan penyelesaian pembangunan tempat ibadah merupakan keinginan dari masyarakat yang disampaikan saat pihaknya melakukan reses beberapa waktu yang lalu. 

Banyak masyarakat dan tokoh agama yang menyampaikan kepada pihaknya agar bisa membantu untuk menyelesaikan pembangunan tempat ibadah tersebut.

Menurutnya, aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan tempat ibadah merupakan hal yang patut dijadikan salah satu prioritas dari pemerintah daerah dalam kegiatan pembangunan sebab tempat ibadah adalah sarana utama yang sangat di butuhkan bagi masarakat dan wajib di penuhi oleh pemerintah. Sebab tempat ibadah merupakan penunjang aktivitas masarakat menuju hal-hal yang positif, hingga patut segera dibantu untuk penyelesaian dalam pembangunannya.

“Dalam kita beragama tempat ibadah merupakan hal yang penting, di sana kita dapat melakukan hal-hal positif dengan mendekatkan diri kepada Maha Pencipta, serta di sana pula tempat berkumpul yang baik sebab di tempat ibadah akan mengingatkan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga menjaga kita dari perilaku-perilaku buruk yang bisa merugikan orang lain,” pungkasnya.

(Giya/Altius) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments