Kobar

AKBP Yusfandi Usman : Tingkatkan Patroli Kamtibmas

PANGKALAN BUN -  Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. memimpin jalannya Apel pagi di Polres kobar. Senin 08 April 2024 Pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Polres Kobar beserta PJU dan diikuti Oleh seluruh Polsek Jajaran Melalui Vicon.

Dalam Arahannya Kapolres Kobar mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Kobar yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta personel yang telah melakukan pengamanan di pos pos.

"Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, tingkatkan lagi Patroli Kamtibmas karena Estalase masyarakat yang meningkat menjelang hari raya. Untuk personel yang melakukan pengamanan selalu waspada dan berhati hati." Ucap Kapolres Kobar

Orang nomer satu di Polres Kobar ini juga menghimbau kepada seluruh Personelnya terutama yang bertugas di Polsek untuk tetap melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. 

"Rekan rekan saya minta tolong bantu saya dalam melaksanakan tugas, Pangkat hanya pengingat Tanggung jawab saja selebihnya kita sama, tugas kita melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, jalan komunikasi dengan baik lakukan tugas dengan rasa tanggung jawab selebihnya biarkan Tuhan yang membalas." Tutup Kapolres


(Rudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments