Kobar

Ramadhan Berbagi, Polsek Kumai Gelar Pembagian Bansos dan Takjil 

PANGKALAN BUN  - Polres Kotawaringin Barat - Sebagai wujud rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Polsek Kumai melakukan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu dan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan Mako Polsek Kumai, Sabtu 06 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kumai AKP Firman  Ernanto, S.T.K dan Bhabinkamtibmas beserta Personil Polsek Kumai.

Sebanyak 30 paket takjil diberikan kepada Masyarakat yang melintas Mako Polsek Kumai dan untuk Bansos diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, Lansia dan anak berkebutuan khusus di wilayah Kecamatan Kumai. 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Kumai AKP Firman Ernanto, S.T.K,  mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Personel Polsek Kumai di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah dengan tujuan untuk meringankan beban Masyarakat. 

"Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menambah kedekatan Polri dengan masyarakat," ujar AKP Firman.

Selain itu juga, pembagian bansos ini merupakan implementasi dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, dalam hal bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat selama Ramadhan.

”Program pembagian bansos ini merupakan implementasi dari arahan langsung kapolri untuk dilaksanakan jajaran kewilayahan sebagai bentuk pendekatan ke masyarakat di momen bulan ramadhan,” kata Kapolsek, 


(Jks/Rudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments