Kapuas

Ikiawan Dan DWP DPRD Kapuas Berbagi Sembako Dan Takjil Gratis

KAPUAS - Momentum bulan suci ramadan 1445 hijriah tahun ini juga dimanfaatkan oleh Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan atau Ikiawan bersama Dharma Wanita Persatuan DPRD Kabupaten  Kapuas, Kalimantan Tengah untuk saling berbagi yaitu dengan membagikan ratusan paket sembako dan takjil kepada masyarakat setempat pada, Minggu 7 April 2024.

Kegiatan berbagi paket sembako dan takjil dilakukan Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan atau Ikiawan bersama dharma wanita persatuan DPRD Kabupaten  Kapuas di kawasan kantor DPRD jalan tambun bungai Kuala Kapuas.

Pembagian paket sembako dan takjil gratis ini dipimpin langsung Ketua Ikiawan Kapuas,Septi Purnamasari Ardiansah dan ketua dharma wanita persatuan DPRD Kapuas,Dokter Safira Pery Noah.

Adapun paket sembako yang dibagi-bagikan saat itu berjumlah sekitar dua ratus paket.sedangkan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak tiga ratus bungkus. 

Ketua Ikiawan DPRD Kapuas, Septi Purnama Sari Ardiansah, mengatakan kegiatan berbagi sembako dan takjil ini mereka lakukan karena ingin berbagi dengan niat hati agar masyarakat sama-sama merasakan kebahagian menyambut hari raya idul fitri tahun ini. Septi pun berharap tahun depan mereka bisa berbagi kembali dengan masyarakat dengan jumlah paket sembako yang lebih banyak lagi.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments