Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama 

KAPUAS - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah menggelar acara buka puasa bersama forum komunikasi pimpinan daerah, masyarakat dan tokoh agama pada, Minggu 7 April 2024.

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas ini berlangsung di aula rumah Jabatan Bupati Kapuas jalan jenderal sudirman Kuala Kapuas. Kegiatan ini dihadiri langsung penjabat Bupati Kkapuas Erlin Hardi dan juga Sekretaris Daerah Kapuas,Septedy.

Dalam acara buka puasa bersama ini juga sekaligus dilakukan penyerahan bantuan rumah ibadah dari Pemerintah Kabupaten Kapuas dan juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang festival bagarakan sahur yang dilaksanakan oleh lembaga seni qasidah indonesia atau lasqi setempat.

Ditemui usai kegiatan, Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi, mengatakan acara buka puasa bersama ini merupakan sebuah kegiatan sebagai bentuk untuk bagaimana membangun sebuah keharmonisan antar umat seagama dan juga umat beragama. 

Erlin hardi berharap melalui kegiatan ini juga semakin meningkatkan rasa persaudaraan dan kerukunan serta juga dapat mengambil hikmah dari pada bulan ramadan 1445 hijriah ini.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments