Kapuas

PGRI dan Disdik Kapuas Berbagi Takjil Gratis

KAPUAS - Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan setempat kembali turun ke jalan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan pada, Minggu 7 April 2024 sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah bersama Dinas Pendidikan di kawasan jalan tambun bungai Kuala Kapuas.

Kegiatan berbagi takjil gratis ini dimulai pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat dipimpin langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Aswan dan Ketua PGRI Kapuas, Kadeni. Ratusan takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas saat itu. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan, mengatakan kegiatan berbagi takjil ini dilakukan pihaknya bersama PGRI setiap tahun sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kadeni, mengatakan terlaksananya kegiatan berbagi takjil ini juga berkat kerjasama dari berbagai pihak dan khususnya guru-guru di Kabupaten Kapuas.

Adapun jumlah takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan pada kegiatan ini berjumlah sebanyak lima ratus bungkus. Kadeni berbarap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif atas kepedulian PGRI kepada masyarakat.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments