Barut

Akhmad Gunadi Nadalsyah Resmi Daftar Ke PDIP Dan Golkar

MUARA TEWEH - Secara resmi Akhmad Gunadi Nadalsyah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala Daerah ke PDIP Kabupaten Barito Utara. Ketua Tim rombongan  H.Jimy Carter dan puluhan simpatisan Akhmad Gunadi Nadalsyah ikut mengantar ke Kantor PDIP Jalan Brigjen Katamso Muara Teweh,Senin (15/4/2024).

Ketua DPC PDIP Barito Utara, Sastra Jaya, mengatakan, setelah pembukaan oleh PDIP, pada saat ini berkas yang dikembalikan untuk sekarang hanya Akhmad Gunadi.

Pada saat ini pendaptaran masih dibuka untuk umum. Artinya siapapun yang datang akan diproses hingga jenjang DPD hingga DPP.

Dikatakan Sastra Jaya, Untuk saat ini hanya saudara Akhmad Gunadi yang mengembalikan berkas. Perlu diketahui juga Akhmad Gunadi merupakan kader dari Partai Demokrat.

Untuk saat memang Partai Demokrat sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai bakal calon bupati priode 2034 - 2029, dan pendaftaran ini merupakan suatu kehormatan bagi PDIP.

"Semoga ini berlanjut kedepan sebagai langkah awal untuk membangun daerah Barito utara yang kita cintai ini,"kata Sastra Jaya.

Ketua tim penjaringan PDIP Heny Rosgiaty mengatakan, Sebagai ketua tim penjaringan sangat mengapresiasi dengan pendaftar pertama yang diterima oleh PDIP.

Untuk saat ini ada beberapa orang yang mengambil formolir pendaftaran. Namun hanya satu yang mengembalikan yaitu Akhmad Gunadi.

"Jadi ini pendaftaran yang pertama kami terima dan mudah mudahan berjalan dengan lancar,"kata Heny Rosgiaty.

Terpisah sekretaris tim penjaringan Partai Golkar  Andi Irwan, mengatakan dari empat formulir yang diambil setelah mendaftaran, untuk saat ini hanya Akhmad Gunadi yang mengembalikan.

"Baru satu orang yang mendaptar di partai golkar dan sisanya tiga orang yang mengambil formulir belum mengembalikan,"kata Andi Irwan di kantor DPC Partai Golkar jalan Yetro Sinseng Muara Teweh.

 

(Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments