Barut

Akhmad Gunadi Nadalsyah Tebus 800 Kupon Beras Untuk Warga Kecamatan Teweh Baru

MUARA TEWEH - Operasi pasar penyeimbang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah dilaksanakan. Diantaranya di Kecamatan Teweh Baru, Kamis (21/3/2024).

Camat Teweh Baru, H.Joni mengatakan. pasar murah yang dilaksanakan merupakan program pemerintah provinsi Kalimantan Tengah, untuk menekan laju inflasi.

Adapun jumlah beras yang dibagikan sekitar 800 paket, dengan harga sebelum di subsidi Rp.175 ribu, sak isi 10 kilogram. Begitu juga dengan kupon sudah dibagikan kepada warga di Kecamatan Teweh.

H.Joni menjelaskan, beras yang telah disubsidi tidak perlu dibayar oleh warga karena sudah ditebus oleh Manajemen PT.Mitra Barito Group.

Komisaris PT. Mitra Barito Group Akhmad Gunadi Nadalsyah saat hadir di tengah warga mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh warga. Kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kepada seluruh warga Barito Utara. Agi juga minta kepada semua lapisan warga minta doakan agar ayahndanya H.Nadalsyah sekeluarga selalu sehat wal afiat.

H.Jimmy Carter selaku wakil ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah mengatakan pasar penyeimbang ini bertujuan untuk menekan inflasi.

(Mardedi/Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments