Bartim

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Barito Timur Galang Dana Kemanusiaan Untuk Warga Plestina

Barito Timur - Dalam Upaya Meringankan Beban Dan Pederitaan Warga Palestina Akibat Dampak Perang, Yayasan Aksi Cepat Tanggap Care For Humanity, Bekerja Sama Dengan Relawan Masjid Usman Bin Affan Matabu Jaya , Turun Kejalan Melakukan Aksi Penggalangan Dana Kemanusian  Di Jalan. A. Yani, Desa Matabu   Selama Tiga Hari Berturut - Turut Dari Tanggal  20 Mei Sampai Dengan 23 Mei 2021.

 

Dalam Kegiatannya Relawan Mesjid Usman Bin Affan Matabu Jaya, Berdiri Rapi Berbanjar Ditengah - Tegah Ruas Jalan, Yang Sudah Diberi Tanda Rambu – Rambu, Jalan Perlahan, Sambil Meminta Bantuan Dana Kema Nusiaan Secara Sukarela Melalui Pengeras Suara Terhadap Para Pengendara Yang Melintas Di Area Tersebut.

 

Koordinator Aksi Cepat Tanggap (ACT) Care For Humanity Barito Timur  Hendra, Mengatakan, Kegiatan Ini Diselenggarakan Sebagai  Bentuk Solidaritas Rasa Kemunusiaan Terhadap Musibah Warga Palestina Diakibatkan Perang Yang Banyak Menimbulkan Korban. Dihari Pertama Tim Nya Bisa Mengumpulkan Dana Kurang Lebih 7 Juta Rupiah, Dia Berharap Atas Bantuan Ini Bisa Meringankan Beban Warga yang Ada di Palestina .

 

Hal Yang Sama Juga Disampaikan Oleh Johan Aswari, Koordinator Lapangan Relawan Mesjid Usman Bin Affan Jaya Matabu, Kegiatan Yang  Dilaksanakan ini, Untuk Meringankan Beban Penderitaan Warga yang Ada Di  Palesntina Dan Kegiatan Ini Berlangsung Selama 3 Hari Sesuai Koordinasi Dengan Polsek Dusun Timur.

 

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizali)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments