P. Raya

Aksi Geram Jilid 4 Tidak Bertemu Gubernur, Masa Kembali Telan Kekecewaan

PALANGKA RAYA - Aliansi gerakan rakyat merdeka atau Geram kembali menggelar aksi jilid 4 yang berlangsung di depan gerbang kantor gubernur Kalteng, jalan RTA Milono pada kamis 17 November 2022.

Gerakan rakyat merdeka kembali menggelar aksi, ke-4 setelah aksi sebelumnya tidak membuahkan hasil.

Masa yang semulanya berkumpul di depan pintu gerbang keluar kantor gubernu Jalan G. Obos Induk kemudia bergeser ke arah pintu masuk jalan RTA Milono.

Sempat terjadi gesekan antara petugas keamanan dengan masa aksi. Hal itu diduga karena dipicu oleh petugas yang mecoba menghalau masa yang sempat ingin menerobos masuk ke dalam kantor Gubernur. Namun tidak berselang lama kericuhan akhirnya dapat di redam dan kodinsi kembali kondusif lagi.

Tak jauh berbeda dari aksi-aksi sebelumnya, kali ini aliansi geram harus kembali menelan kekecewaan karen belum bisa menemui gubernur untuk menyampaikan poin-poin tuntutan untuk mengevaluasi kinerja dan janji-janji politik gubernur dan wakil gubernur Kalteng.

Enrico juru bicara geram mengatakan, pihaknya merasa kecewa karen lagi-lagi gubernur dan wakil gubernur masih belum menemui masa aksi untuk mendengarkan poin-poin tuntutan yang mereka sampaikan, padahal ini merupakan aksi jilid yang ke 4 (empat).

Sehingga Enrico menegaskan, pihaknya akan kembali melakukan aksi jilid selanjutnya dengan membawa jumlah masa yang jauh lebih banyak lagi.

Adapun dalam aksi kali ini tidak jauh berbeda dari seblumnya ada 12 poin tuntutan yang di sampaikan, yaitu berisi tentang janji-janji politik dan visi misi gubernur dan wakil gubernur yang masih belum terealisasi.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments