P. Raya

Aksi 'Jago Merah' di Jalan Anggrek

Palangka Raya - Peristiwa kebakaran lagi-lagi terjadi di Palangka Raya. Usai mengamuk di Kawasan padat penduduk Jalan Mendawai dan Kelurahan Tumbang Rungan, beberapa pekan lalu, si jago merah kembali beraksi di Jalan anggrek, Komplek PCPR, Kota Palangka Raya, Rabu  11 Agustus 2021 pukul 20.15 WIB. Dua rumah harus hangus terbakar dalam musibah yang membuat panik warga tersebut. Selama satu jam, api berhasil dikendalikan dan dipadamkan sepenuhnya.

Informasi sementara, api berasal dari rumah kosong milik Berut yang berada persis di sebelah rumah milik warga bernama Yulianto (56) korban kebakaran, menuturkan kebakaran baru diketahui setelah ia merasakan panas saat berada di dalam rumah.

Mencoba mencari tahu dengan keluar rumah, korban kaget setengah mati setelah menemukan rumah kosong di sebelahnya telah terbakar.

Mendapati itu, Yulianto lalu kembali masuk ke dalam rumah dan menemukan kamar tamunya sudah dipenuhi asap. Tanpa pikir Panjang ia pun keluar sambil membawa ibunya maimunah (80) untuk menyelamatkan diri.

 "Saya tadi lagi makan, sekitar beberapa suap terus merasa hawa panas di rumah. Tahunya kebakaran dari rumah kosong," katanya. Ia menerangkan, rumah kosong tersebut sudah sekitar 3-4 tahun ditinggal oleh pemiliknya ke kampung. Api diduga berasal dari korsleting listrik. 

"Tidak ada harta yang bisa diselamatkan. Tinggal baju di badan ini saja," ungkapnya. Usai kebakaran, lokasi diduga titik api segera dipasang garis polisi oleh Tim Inafis Polresta Palangka Raya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments