P. Raya

Aksi Solidaritas Galang Dana Ormas Gmtps Untuk Bencana Alam Banjir Di Katingan

PALANGKA RAYA - Demi membantu meringankan beban pemerintah Daerah dalam menghadapi serangkayan bencana alam yang membawa duka dan kerugian bagi masyarakat KaltengGarakan Manau Talawang Pancasila Sakti atau GMTPS gelar aksi solidaritas galang dana untuk warga katingan yang terkena dampak banjir.

Melalui aksi “Garakan Manau Talawang Pancasila Sakti peduli masyarakat kalteng” yang di gelar selama 2 hari di sekitaran lampu merah simpang garuda, jalan cilik riwut km 2,5 membuktikan rasa kemanusian dan solidaritas dari organisasi GMTPS yang ikut merasakan penderitaan yang sedang di alami oleh masyarakat Kalteng. Sianto, kordinator lapangan mengatakan aksi donasi yang di gelar oleh organisasinya dimulai dari hari sabtu dan telah berahir pada minggu (12/9/2021) adalah bentuk kepedulian sosial untuk warga yang terdampak banjir di Katingan dan sekitarnya.

Ia berharap semoga aksi donasi yang dilakukan organisasi GMTPS dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat Katingan dan sekitarnya yang sedang mengalami musibah banjir.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments