P. Raya

Alumni KNPI Silahturahmi Dan Reunian Bersama Keluarga Besar KNPI

PALANGKA RAYA - Korps Alumni KNPI (KA-KNPI) Kalteng yang diketuai oleh H. Eddy Raya Samsuri, ST, MM gelar silaturahmi bersama Korps Alumni KNPI bertempat di kediaman rumah jabatan walikota Palangka Raya, Selasa (30/5/2023).

H. Eddy Raya Samsuri merupakan Ketua DPD KNPI Kalteng selama dua periode, yakni di periode ke X dan ke XI, masa bakti 2004-2007 dan masa bakti 2007-2010, dengan sekretarisnya pada masa itu adalah Subandi S.Sos., M.AP, (Anggota DPRD kota Palangka Raya 2019-2024).

Melalui sambutannya, H. Eddy Raya Samsuri mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya silaturahmi Korps Alumni KNPI Provinsi Kalteng di tahun 2023 ini. Selain itu, Eddy Raya juga menegaskan bahwa masih panjang perjalanan pengabdian kita untuk bangsa dan negara baik saat menjadi pengurus KNPI hingga menyandang gelar Alumni KNPI Kalteng.

"Dengan semangat silaturahmi ini, saya merasa bangga terhadap kawan-kawan dan sahabat KNPI Kalteng dari masa ke masa yang saat ini meluangkan waktu untuk bersilaturahmi lagi dan bernostalgia di acara silaturahmi Korps Alumni KNPI Provinsi Kalteng,” ujarnya.

Selain silaturahmi ini merupakan wujud kebersamaan dalam persatuan dan kesatuan sebagai sesama Alumni, namun dimasa yang akan datang, kita juga berupaya untuk mampu memberikan kontribusi positif dalam proses pembangunan di provinsi Kalteng kita tercinta, lanjut H. Eddy Raya.

“Insyaallah, dengan silaturahmi bersama Alumni Korps KNPI Kalteng, kita akan membuka jalan dalam mempererat persaudaraan, pertemanan dan semoga dapat memudahkan rezeki kita, sehingga kita mendapat ridho Allah SWT dalam segala aktifitas kehidupan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat di Bumi Tambun Bungai, Provinsi Kalteng kita tercinta dalam bingkai Falsafah Huma Betang,” harap H.Eddy Raya.

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi Korps Alumni (KA) KNPI Kalteng diantaranya, Fairid Naparin SE, selaku Ketua DPD KNPI Kalteng periode ke XIII, masa bakti 2014-2017 yang saat ini telah menjabat sebagai Walikota Palangka Raya periode 2018-2023. 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments