P. Raya

Alumni Smada Angkatan 1994 Palangka Raya Gelar Reuni Pertama Thn 2023

PALANGKA RAYA - Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 2 ( SMADA) Palangka Raya Angkatan Tahun 1994, menggelar reuni pertamanya, di Palangka Raya pada sabtu (2/12/2023) lalu. Reuni banyak dinantikan orang ketika lama tidak bertemu dengan teman atau sahabat satu perjuangan di masa lalu. Dengan reuni banyak cerita sedih maupun suka yang seru diceritakan kembali saat bertemu.

Bahkan reuni sering dijadikan ajang untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial dalam komunitas atau kepada masyarakat umum.

Perjalanan hidup masing masing orang memiliki nasib dan cerita yang berbeda, hal itu juga menjadikan topik cerita yang menarik untuk diperbincangkan saat bertemu.

Seperti halnya yang di lakukan para lulusan Sekolah Menengah Negeri 2 Palangka raya angkatan tahun 1994 ini, sejak kelulusan pada dua puluh sembilan ( 29 ) tahun lalu, menggelar reuni nya yang pertama di tahun 2023 akhir.

Ketua panitia reuni SMADA angkatan tahun 1994, Heru Setiawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kerinduan teman teman selama 29 tahun terpisah dan secara spontan merencanakan reuni, mengumpulkan teman teman alumni dari berbagai daerah dengan tujuan mempererat tali silahturahmi dan memupuk rasa kebersamaan positif antara alumni.

Reuni yang bertajuk, SMADA GEN94 REUNION-RECONNECT-RENEW-RELIVE. sukses dan meriah dilaksanakan oleh panitia. Canda tawa saat bertemu menjadi moment yang tak terlupakan, di tambah dengan game game lucu nan kocak menambah keseruan acara.

Sebelumnya untuk mempererat rasa kepedulian dan persaudaraan, reuni juga di rangkai dengan kegiatan sosial, anjangsana ke sekolah, beberapa mantan guru SMAN 2 Palangka Raya dan teman teman seangkatan yang perlu dukungan semangat dan moril, panitia juga memberikan tali asih, kaos reuni dan mug cantik sebagai cinderamata.

Kegiatan juga diisi dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan kelas masing masing jurusan disertai dengan pembagian doorprize bagi yang bisa menjawab teka teki dari panitia.

Reuni Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Palangka Raya Angkatan tahun 1994 di hadiri semua alumni dari berbagai jurusan,  dengan berbagai macam profesinya.

Mereka  datang  dari berbagai daerah seperti Sampit, Katingan, Kuala Kurun, Muara teweh, Kuala Kapuas, Pulang Pisau, Buntok dan bahkan Banjarmasin.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments