Katingan

Aman dari Banjir !!! Pembangunan Kantor Baru Kecamatan Sanaman Mentikei

KATINGAN - Dibangunnya Kantor Kecamatan Sanaman Mentikei yang baru, yang terletak di lokasi lebih tinggi dan bebas dari risiko banjir.Di apresiasi Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah SP.

Pada hari Rabu 13/09/2023, Nanang Suriansyah SP menyatakan, "Kita bersyukur dengan pembangunan Kantor Kecamatan Sanaman Mentikei yang baru, yang berada di posisi tertinggi dan aman dari banjir."

Harapannya dengan dibangunnya kantor dilokasi yang lebih tinggi diatas bukit, pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan. Bahkan dalam situasi banjir sekalipun, kantor tersebut tetap dapat memberikan pelayanan dengan maksimal karena sudah aman dari banjir, jadi kendala sudah bisa teratasi.

Nanang Suriansyah SP menekankan, "Semoga dengan dibangunnya kantor baru,  pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan menjadi lebih maksimal."

Selain itu, dia juga menekankan pentingnya pemanfaatan Kantor Kecamatan yang aman dari banjir ini untuk memaksimalkan kinerja ASN Kecamatan. Dengan kondisi kantor yang aman dari banjir, pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan secara optimal tanpa kendala apapun.

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments