Barsel

Anggota DPRD Barsel Apresiasi Deddy Winarwan Pj Bupati dalam Membangun Daerah

BUNTOK – Kinerja Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan, mendapat pujian dan apresiasi dari Anggota DPRD Barsel, Idariani. Menurutnya, dedikasi Pj Bupati Barsel sangat luar biasa dalam upaya membangun kabupaten yang dikenal sebagai "Dahani Dahanai Tuntung Tulus".

Idariani menyampaikan salutnya terhadap standar kinerja yang ditetapkan oleh Pj Bupati Deddy Winarwan, menekankan bahwa tugas kepala daerah berikutnya akan semakin berat jika tidak dapat meningkatkan atau setidaknya mempertahankan standar tersebut. Pj Bupati berhasil mencatatkan prestasi dengan APBD Barsel yang mencapai Rp1,6 triliun lebih pada tahun 2024, dalam waktu hanya enam bulan kepemimpinan.

Ketua DPC Partai Demokrat Barsel ini menyoroti upaya Pj Bupati dalam mengunjungi 57 desa dari total 86 desa di Barsel. Idariani mengakui bahwa Deddy Winarwan sungguh-sungguh dalam membangun Barsel, dan dia berharap langkah-langkah yang diambil oleh Pj Bupati dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kepala daerah berikutnya.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments