Barsel

Rekor Kenaikan APBD Barsel Tahun 2024 Menyentuh Angka Rp 1,6 Triliun, Pj Bupati Deddy Winarwan Dapat Apresiasi

BUNTOK – Deddy Winarwan, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), meraih apresiasi dan dukungan yang luar biasa atas prestasi membanggakan yang berhasil dicapainya. APBD Barsel untuk tahun 2024 melonjak mencapai angka luar biasa, yaitu Rp 1,6 triliun lebih, mencatatkan rekor sejarah baru untuk daerah tersebut.

Ketua Komisi III DPRD Barsel, Hermanes, pada Sabtu, 2 Desember 2023, menyatakan bahwa kenaikan yang luar biasa ini mencapai Rp 441 miliar, jauh melampaui angka APBD tahun 2023 dan tahun-tahun sebelumnya yang hanya berkisar Rp 1,2 triliun. Penambahan ini berasal dari Dana Bagi Hasil (DBH) dan Dana Alokasi Khusus (DAK) pusat.

Hermanes mengungkapkan apresiasinya terhadap Deddy Winarwan, yang dengan sungguh-sungguh berusaha membangun daerah tersebut. "Luar biasa kita salut dengan Pj Bupati Barito Selatan Pak Deddy Winarwan yang sungguh-sungguh ingin membangun, karena selama saya duduk di DPRD tidak pernah mencapai APBD kita Rp 1,6 triliun lebih," ujarnya.

Terakhir ia mengajak semua pihak untuk mendukung niat dan kinerja Pj Bupati Barsel dalam membangun daerah ini, tentunya dengan harapan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Barito Selatan kedepannya.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments