Barut

Anggota DPRD Fraksi Demokrat Bantu Mobil Ambulance Masjid Haji Muhammad Sidik Kelurahan Montallat

MUARA TEWEH -  Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, dari Fraksi Partai Demokrat, daerah pemilihan Kecamatan Montallat dan Gunung Timang, telah menyerahkan satu unit mobil Ambulance.

Penyerahan langsung diterima oleh pengurus masjid Haji Muhammad Sidik, Kelurahan Montallat II, Kecamatan Montallat, pada jumat kemarin.Rujana Anggraini, kamis (4/1/2024) mengatakan, bantuan mobil ambulance melalui dana aspirasi tahun 2023 untuk daerah pemilihan, Kecamatan Montallat dan Gunung Timang.

Bantuan ini juga untuk mempermudah layanan kepada warga, terutama layanan kemanusiaan "bantuan ini semoga bermanfaat untuk warga sekitarnya,"kata Rujana Anggraini.

Menurutnya, penyerahan mobil ini juga karena banyaknya aspirasi warga yang menginginkan mobil untuk keperluan layanan kemanusian, oleh karena itu, melalu dana yang ada kelurahan Montallat II mendapat satu unit.

Rujana Anggraini juga berharap dengan adanya bantuan yang sudah diserahkan melalui pemkab Barito Utara bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

"Kita selalu merespon apa yang menjadi usulan masyarakat. Dan ini kita wujudkan dalam bentuk bantuan. Baik sarana dan prasarana,juga infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,"pungkasnya.

 

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments