P. Raya

Perayaan Natal keluarga Besar Pemerintah Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Perayaan Natal bertempat di gereja sakatik Jl. Baban 1, Palangka Raya ,Provinsi Kalteng, Jumat 29 Desember 2023. Sambutan Gubernur Provinsi Kalteng yang disampaikan oleh Asisten Bidang Politik dan Hukum Herson B. Aden mengucapkan ”Selamat Merayakan Hari Natal Tahun 2023 dan menyongsong Tahun Baru 2024”.

Melalui momen sukacita Hari Raya Natal ini, kiranya akan semakin memperkokoh keimanan saudara-saudaraku Umat Kristiani kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta memupuk rasa kebersamaan dan cinta kasih kepada sesama manusia. Kekuatan moral dan spiritual serta persatuan yang Kokoh tersebut akan menjadi modal sangat penting bagi keberhasilan pembangunan Nasional dan Daerah. Selanjutnya, ia juga berharap bagi ASN dan masyarakat Kota Palangka Raya khususnya, agar tetap menjaga, membina serta mengembangkan kerukunan hidup antar umat beragama.

Seluruh komponen masyarakat hendaknya menyatukan tekad dan langkah untuk bersama-sama memajukan pembangunan Kalimantan Tengah, dengan terus membumikan semangat Isen Mulang dan Falsafah Huma Betang.

Perayaan Natal Pemkot Palangka Raya di hadiri oleh, Pj. Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Asisten Bidang Politik dan Hukum Herson B. Aden, Ketua PHBK Amandus, Ketua Panitia Perayaan Natal Rudi Listyanto, Unsur ForkompindaKota Palangka Raya, Organisasi Keagamaan,dan ormas.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments