P. Raya

Perayaan Natal Pemerintah Kota Palangka Raya Dengan Tema"Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai sejahtera Di Bumi."

PALANGKA RAYA - Perayaaan Natal Di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2023. Kegiatan Perayaan Natal di laksanakan di Gereja Sakatik, Jl. Baban 1, Palangka Raya ,Provinsi Kalteng, Jumat (29/12/2023).

Sambutan PJ. Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu, yang disampaikan oleh Asisten II Setda Kota Palangka Raya Aratuni Djaban mengatakan, Dalam suasana sukacita natal ini, sudah selayaknya kita memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, melaksanakan “PERAYAAN NATAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2023”. Natal merupakan hari raya yang diperingati oleh umat Kristiani. 

"Momen ini adalah kesempatan untuk berkumpul bersama. Sebagai umat beragama hendaklah kita selalu taat dan memiliki rasa syukur atas apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita, hendaknya dengan dilaksanakannya Perayaan Natal ini, dapat mempersatukan seluruh umat dan menjauhkan segala perbedaan yang ada.

Selain menjadi momen kebersaman, juga menjadi  sarana bagi Pemerintah Kota Palangka Raya untuk menyampaikan informasi perkembangan pembangunan, sekaligus menyerap aspirasi maupun masalah-masalah sosial yang disampaikan oleh masyarakat,"Jelasnya.

Sementara Pj. Walikota Hera Nugrahayu mengatakan dalam momentum perayaan natal ini, mari kita memperkuat komitmen kepada diri kita sebagai manusia, bahwa kita adalah anak dari sebuah bangsa yang ingin tetap utuh dan bersatu dalam kehidupan bersama. 

"Karenanya kita memohon kepada Tuhan yang kita yakini dengan cara masing-masing agar kita diberi kesehatan untuk menjadi bangsa yang satu, tetap diberi kemampuan untuk memelihara persaudaraan yang sangat besar ini, persaudaraan seagama, persaudaraan sesama bangsa dan persaudaraan sebagai sesama umat manusia.

Semoga Tuhan meemberikan arah dan tuntunan hidup bagi kita semua untuk menjadi pribadi-pribadi yang senantiasa hidup sesuai dengan Firman Tuhan, dan semoga segala sesuatu yang kita kerjakan nantinya dapat mendatangkan kemuliaan.” Demikian harapan PJ Wali kota. 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments