Seruyan

Anggota DPRD menyampaikan harapannya  untuk ASN Barito Selatan

BUNTOK  - Adanya harapan agar pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menjaga disiplin dalam menjalankan tugas mereka.Hal tersebut disampaikan salah satu Anggota DPRD Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Hermanes,  Hal tersebut disampaikannya di Buntok, pada hari Minggu, "Disiplin adalah fondasi utama dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)," tegasnya.

Menurutnya, ASN diharapkan mematuhi segala peraturan, norma, dan etika yang berlaku. Disiplin, lanjutnya, berperan penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang efisien dan profesional. "ASN harus menjadi contoh bagi bawahan dan rekan kerja mereka untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mempercepat pencapaian tujuan organisasi," ujarnya.

Tak lupa ia juga mendorong ASN untuk terus mengembangkan potensi diri, integritas, dan etos kerja. "Saya harap mereka terus belajar dan mengikuti pelatihan, seminar, serta lokakarya yang relevan dengan bidang tugas masing-masing," ungkapnya.

Hermanes menekankan pentingnya kompetensi bagi ASN, yang diharapkan dapat memberikan terobosan dan inovasi dalam pelayanan publik. "ASN yang dilantik diharapkan untuk terus meningkatkan kompetensi dan kemampuan mereka, mendukung pelaksanaan visi dan misi Kabupaten Barito Selatan yang dikenal dengan sebutan Dahani Dahanai Tuntung Tulus," katanya.

Ia juga berharap agar ASN di Barito Selatan dapat bekerja secara optimal untuk memajukan pembangunan. "Dengan cara itu, kita dapat mewujudkan tujuan visi dan misi pembangunan kabupaten, terutama dalam menghadapi berbagai perkembangan yang terjadi baik secara lokal maupun nasional," tutup Hermanes.

 

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments