Kalteng

Anggota DPRD Mura sinergikan Semua Pihak agar bisa berkolaborasi dalam mempercepat kemajuan  Pembangunan di Daerah

PURUK CAHU – Seperti yang kita ketahui pentingnya peranan dan dukungan masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Murung Raya. Untuk itu perlunya semua elemen masyarakat—termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda—untuk bekerja sama dalam mendukung program-program pemerintah dan DPRD. Hal tersebut diungkapkan salah satu Anggota DPRD Murung Raya, Johansyah.

Dalam pernyataannya pada hari Senin {17/06/2024}, ia mengatakan, “Kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat meningkatkan perhatian dan kerjasama untuk mendukung pembangunan di berbagai bidang yang ada secepatnya agar bisa merasakan manfaatnya secara langsung,” ujarnya.

Ia menambahkan, tingginya tingkat keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan sangat bergantung pada dukungan masyarakat. Untuk itulah ia mengharapkan semua pihak dapat bersama-sama saling bersinergi bahu membahu dalam  mewujudkan visi dan misi yang telah disepakati, serta terus meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan kedepannya.

Terkhir ia menambahkan, “Faktor utama meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan akan berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat di Murung Raya khususnya. Dukungan masyarakat sangat penting untuk menuju Mura Emas 2030, sesuai dengan yang sama sama kita harapkan,” tutupnya.

(Alex)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments