P. Raya

Anggota Komisi C DPRD Kota Ingatkan Masyarakat untuk Tetap Waspada Terhadap Varian Baru COVID-19 

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Yudhi Karlianto Manan mengingatkan masyarakat akan pentingnya kewaspadaan, meskipun varian baru Covid - 19 belum terdeteksi di Palangka Raya.

Dalam upaya pencegahan, ia mendorong agar masyarakat terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta segera mendapatkan bantuan medis di fasilitas layanan kesehatan terdekat apabila mengalami gejala atau sakit terkait Covid - 19.

Menyikapi situasi perkembangan virus legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menekankan pentingnya kewaspadaan sebagai langkah proaktif dalam meminimalkan risiko penyebaran virus.

"Meskipun varian baru belum terdeteksi di Palangka Raya, saya menegaskan bahwa menjaga kebersihan dan kesehatan pribadi serta cepat bertindak saat ada gejala adalah langkah yang sangat penting untuk dilakukan oleh setiap individu," tegasnya, Selasa 6 Februari 2024.

Dalam konteks penanganan pandemi, kesadaran masyarakat dan kerja sama antara pemerintah dan warga menjadi kunci utama dalam memastikan perlindungan bersama terhadap penyebaran COVID-19.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments