P. Raya

Rusdiansyah Berharap Melalui Posko Pengawasan Satpol-PP Bisa Jaga Kamtibmas dan Cegah Bolos Sekolah

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Rusdiansyah, mengungkapkan harapannya terkait dengan pendirian Posko pengawasan Satpol-PP Palangka Raya di Jalan Ais Nasution.

Menurutnya, posko tersebut bisa menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di sekitar lokasi, khususnya di kawasan pendidikan Palangka Raya yang tepat di sekitar lokasi Posko tersebut.

“Kami berharap dengan adanya posko ini, Satpol-PP bisa lebih aktif dan responsif dalam menangani masalah-masalah yang berkaitan dengan Kamtibmas, seperti tawuran, narkoba, dan pelanggaran perda. Selain itu, kami juga berharap posko ini bisa mengurangi kenakalan remaja, seperti bolos sekolah, yang bisa merugikan masa depan mereka,” ujarnya Selasa 6 Februari 2024.

Rusdiansyah menambahkan, posko pengawasan Satpol-PP Palangka Raya ini merupakan salah satu bentuk pelayanan publik yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kepada masyarakat.

Ia mengapresiasi langkah Satpol-PP yang telah berinisiatif untuk mendirikan posko tersebut, yang menurutnya bisa meningkatkan kinerja dan koordinasi antara Satpol-PP dengan pihak-pihak terkait, seperti kepolisian, TNI, dan instansi pendidikan.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments